3 Bintang Bhayangkara FC 2021-2022 yang Harus Diwaspadai Arema

Renan Silva Buka Suara Soal Ketertarikan Arema
Renan Silva (C) DANI KRISTIAN

Bhayangkara FC akan menjadi lawan Arema selanjutnya di Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021) mendatang. Setidaknya, ada tiga bintang Bhayangkara FC 2021-2022 yang harus diwaspadai Arema.

Materi pemain Bhayangkara FC musim ini masih didominasi alumni Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri seangkatan Evan Dimas. Selain itu, pelatih Paul Munster juga punya sederetan nama pemain warisan musim-musim sebelumnya.

Dari total 30 pemain, ada empat pemain asing yang menjadi tumpuan kekuatan utama Bhayangkara FC. Tiga di antaranya layak menjadi bintang yang harus diperhatikan pergerakannya oleh para penggawa Singo Edan.

Inilah 3 Bintang Bhayangkara FC 2021-2022 yang Harus Diwaspadai Arema

1. Anderson Salles

Anderson Sales memperkuat Bhayangkara FC sejak Liga 1 2021 lalu, tetapi di musim berikutnya pemain asal Brasil itu hengkang ke Liga Brasil. Musim 2021-2022 ini Bhayangkara FC kembali mendatangkannya. Meski posisinya sebagai stopper, Anderson layak diwaspadai karena cukup rajin membuat gol, terutama memanfaatkan bola mati. Lihat saja catatan tujuh golnya di Liga 1 2019 lalu.

2. Renan Silva

Renan Silva adalah maestro lini tengah Bhayangkara FC sejak Liga 1 2020 lalu. Tugasnya bukan sekadar sebagai pengatur serangan, tapi eksekutor bola-bola mati. Tak jarang gol dan assist dibuat pemain asal Brasil itu dari situasi tersebut. Tercatat sudah 14 gol dicetaknya dalam perjalanan kariernya di Indonesia sejak paruh musim Liga 1 2018 gabung Persija Jakarta lalu ke Borneo FC.

3. Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N’Douassel diboyong Bhayangkara FC dari Persib Bandung sejak Liga 1 2020 lalu. Satu gol dibuatnya dalam kompetisi yang cuma diputar dala tiga pekan tersebut. Pada laga perdana Bhayangkara FC musim ini saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1, penyerang asal Chad itu memborong dua gol. Tak heran jika N’Douassel disebut-sebut penyerang paling berbahaya saat ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.