5 Hal yang Harus Diwaspadai Arema dari Barito Putera

5 Hal yang Harus Diwaspadai Arema dari Barito Putera
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Arema tidak akan dengan mudah bisa mengalahkan Barito Putera di matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021), pukul 18.15 WIB. Hanya saja, dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo itu, ada lima hal yang harus diwaspadai Arema dari Barito.

Inilah 5 Hal yang Harus Diwaspadai Arema dari Barito Putera

1. Produktif Cetak Gol

Barito tampak produktif mencetak gol ketimbang Arema. Hal itu tampak di matchday pertama, di mana Barito melesakkan tiga gol, sedangkan Arema cuma satu gol saja.

Sebelumnya, Barito bermain imbang melawan PSIS Semarang dengan skor 3-3. Begitu pula dengan Arema yang bermain imbang 1-1 dengan PS TIRA-Persikabo.

2. Pantang Menyerah

Barito menampilkan permainan dengan semangat tinggi pantan menyerah saat melawan PSIS. Buktinya, mereka bisa mengejar ketiggalan tiga gol di babak pertama.

Pada babak kedua, Barito mampu menjebol gawang PSIS tiga kali. Bahkan, dua gol di antaranya dibuat di tujuh menit akhir babak kedua.

3. Stamina Bagus

Para pemain Barito memperlihatkan stamina yang bagus saat meladeni perlawanan PSIS. Terbukti, hingga pengujung babak kedua, mereka masih bisa melakukan perlawanan.

Bahkan, Barito mampu mencetak gol-gol sebelum laga berakhir. Mereka sanggup menyamakan kedudukan 3-3 memanfaatkan stamina pemain PSIS yang sudah tampak kedodoran.

4. Incar Kemenangan Pertama

Sama halnya Arema, Barito pun mengincar kemenangan pertamanya di Piala Menpora 2021. Pasalnya, di matchday pertama mereka cuma meraih hasil imbang.

Skor 3-3 di laga melawan PSIS tentu tidak membuat Barito berpuas diri. Mereka tentu ingin menang demi mengumpulkan poin penuh untuk pertama kali.

5. Striker Asing

Barito baru saja mendatangkan penyerang asing, Donald Bissa. Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu menjadi andalan lini depan Barito.

Bahkan, satu gol sudah dibuat eks pemain Hantharwady United (Myanmar) itu di matchday pertama. Bahkan, di mantan klubnya terebut, Donald mampu mencetak 13 gol dari 18 laga.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.