5 Pemain Persela yang Potensial untuk Direkrut Arema

Persela Lamongan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Namun, setidaknya ada lima pemain Persela yang potensial untuk direkrut Arema untuk Liga 1 mendatang.

Kepastian terdegradasinya Persela yang menempati posisi 17 itu didapatkan di Pekan 32 setelah Barito Putera mengalahkan Persik Kediri 2-0. Saat itu, jumlah poin Persela sudah tak bisa mengejar Barito di peringkat 16, posisi aman terakhir sekalipun menang di sisa tiga laga terakhir.

Sebelumnya, cukup banyak pemain yang sempat merumput di Persela, kemudian memperkuat Arema, maupun sebaliknya. Hal ini tak lepas dari hubungan baik antar manajemen kedua klub asal Jawa Timur ini.

Inilah 5 Pemain Persela yang Potensial untuk Direkrut Arema

1. Nasir

Nasir bukanlah sosok asing bagi Arema, karena pernah memperkuat tim ini di Liga 1 2017 hingga Liga 1 2020. Memperkuat Persela mulai musim ini, pemain asli Tuban itu tampil 19 kali sebagai bek sayap kiri.

2. Malik Risaldi

Malik Risaldi menjadi pemain yang paling sering tampil bersama Persela musim ini, yakni di 32 pertandingan. Berposisi sebagai winger kanan atau kiri, pemain berusia 25 tahun itu mengemas tiga gol untuk Persela.

3. Gian Zola

Gian Zola merupakan pemain versatile, yang bisa tampil sebagai gelandang tengah, gelandang serang, maupun winger. Musim ini Zola tampil dalam 29 pertandingan bersama Persela. Pemain asal Bandung itu menyumbangkan tiga gol.

4. Rahel Radiansyah

Rahel Radiansyah tergolong rekrutan terbaik Persela di bursa transfer pemain paruh musim ini. Bermain sebagai sayap kiri, sepanjang putaran kedua, pemain berusia 30 tahun itu melesakkan tiga gol dalam 14 laga bersama Persela.

5. Riyatno Abiyoso

Riyatno Abiyoso bisa jadi rebutan klub-klub Liga 1 berkat penampilan apiknya bersama Persela musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu 23 kali dimainkan Persela. Sudah empat gol dicetak pemain berposisi winger dan gelandang serang itu.

Selain pemain Persela Lamongan, Arema bisa merekrut pemian tim degradasi lainnya. BACA: Inilah rekomendasi pemain potensial dari Persiraja Banda Aceh yang bisa direkrut Arema musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.