Charles Lokolingoy Samai Rekor Gustavo Almeida dan Carlos Fortes

- Advertisement -

Charles Lokilingoy samai rekor Gustavo Almeida dan Carlos Fortes dalam hal mencetak gol dalam empat laga beruntun. Rekor itu dibuatnya usai membawa Arema kalahkan Persikabo 1973 di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024) dengan satu golnya.

Striker berpaspor Australia itu menjebol gawang Persikabo di menit 48. Bola umpan tarik Johan Farizi berhasil disundulnya ke gawang lawan tanpa mampu dihadang kiper.

Gol itu merupakan gol keenamnya musim ini bersama Arema. Gol itu sekaligus gol kelima yang dibuatnya dalam empat laga berturut-turut sejak Pekan 24.

Gustavo Almeida yang kini dipinjamkan Arema ke Persija Jakarta pernah melakukannya di putaran pertama lalu. Bedanya, penyerang asal Brasil itu menyarangkan tujuh gol dalam empat laga beruntun, termasuk sekali hatrick ke gawang Persib Bandung.

Charles Lokolingoy Belum Bisa Patahkan Rekor Carlos Fortes

Carlos Fortes pernah mencatatkan rekor selalu mencetak gol dalam empat laga beruntun dua kali. Momen itu terjadi aat penyerang asal Portugal ini mencetak 20 gol untuk Arema di Liga 1 2021-2022.

Fortes mencetak lima gol dalam empat laga beruntun di putaran kedua. Catatan bagus yang sama diulanginya lagi di putaran kedua dengan mencetak lima gol dalam empat laga berturut-turut.

Charles Lokolingoy berkesempatan mematahkan rekor Carlos Fortes, maupun Gustavo Almeida jika mampu mencetak gol lagi di laga selanjutnya. Arema bakal menjamu Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya