Menagih Janji Managemen Arema Tentang Pelatih Kepala Pengganti

- Advertisement -

Usai kekalahan dari Barito Putera di Pekan 6 Liga 1 2023-2024, Sabtu (5/8/2023) tak ada salahnya jika menagih janji managemen Arema tentang pelatih kepala pengganti. Pelatih Arema, Joko Susilo pun sudah pasrah untuk dievaluasi pihak klub.

Pasca mundurnya I Putu Gede sebagai pelatih defacto Arema, Gethuk, sapaan akrab Joko ditunjuk mendampingi tim. Tugasnya melatih setidaknya untuk dua laga ke depan setelah Arema kalah 1-3 dari Bali United di Pekan 4.

Gethuk memimpin Arema untuk dua laga melawan Persis Solo dan Barito Putera sebelum pelatih pengganti tiba. Namun, hasilnya Arema bermain imbang 1-1 dengan Persis dan kalah telak 0-4 dari Barito.

Jika mengacu kepada mandat sebelumnya, seharusnya tugas Gethuk berakhir usai kekalahan menyakitkan dari Barito. Namun, tanda-tanda kedatangan pelatih pengganti belum tampak.

Janji Managemen Arema Belum Dipenuhi

Usai kekalahan dari Barito Putera, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas dinantikan unggahannya di Instagram tentang nasib Gethuk. Sama seperti saat I Putu Gede mundur yang diumumkannya lewat akun Instagram pribadi.

Namun, hingga tulisan ini diturunkan (7/8/2023), belum ada pengumuman apapun tentang keputusan manajemen Arema. Nasib Gethuk masih digantung, begitu pula mengenai siapa pelatih kepala penggantinya masih gelap.

Wiebie yang coba dikonfirmasi WEAREMANIA melalui nomor WhatsApp-nya pun belum merespons. Begitu pula dengan General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi yang tak bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya