Menebak Pencetak Gol Pertama Arema di Liga 1 2021-2022

Menarik untuk menebak siapa pencetak gol pertama Arema di Liga 1 2021-2022. Apakah gol pertama itu tercipta dari para pemain starter, ataukah pemain pengganti?

Sempat beredar draft jadwal Liga 1 2021-2022 yang menyebutkan Arema akan menghadapi PSM Makassar di laga pertama, Minggu (29/8/2021). Nyatanya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) cuma merilis jadwal tiga laga saja untuk Pekan 1 ini, dan itu tak ada nama Arema.

Beredar pula kabar bahwa Persita Tangerang akan menjadi lawan pertama Arema pekan depan, Jumat (10/9/2021). Meski demikian, belum ada kabar yang benar-benar valid tentang jadwal pertandingan ini.

Lantas, Siapa Pencetak Gol Pertama Arema di Liga 1 2021-2022?

Kushedya Hari Yudo?

Peluang Kushedya Hari Yudo menjadi pencetak gol pertama Arema musim ini cukup besar, terlebih statusnya sebagai penyerang. Pemain asli Malang itu pun berstatus sebagai pencetak gol pertama Arema di Liga 1 2020 yang dibubarkan. Saat itu Yudo mencetak dua gol ke gawang PS TIRA saat Arema menang 2-0 di laga pertdana yang digelar di kandang lawan.

Carlos Fortes?

Penampilan Carlos Fortes di laga resmi menjadi momen yang ditunggu-tunggu Aremania. Pada musim sebelumnya, Fortes cuma mencetak dua gol dari 25 penampilan (1158 menit) bersama klub Liga 2 Portugal Vilafranquense. Namun, di Arema, pemain asal Portugal itu diyakini bisa bersinar dan mencetak banyak gol.

Feby Eka Putra?

Feby Eka Putra yang biasa beroperasi di sisi sayap kiri resmi dipermanenkan Arema dari Persija Jakarta musim ini setelah musim sebelumnya datang sebagai pemain pinjaman. Pergerakan eksplosif di sisi sayap mengandalkan dribling dan kecepatan tak jarang menghasilkan gol. Feby sempat membuktikannya dengan lesakan dua gol selama uji coba pramusim Arema.

Dendi Santoso?

Dendi Santoso memang piawai dalam mengirimkan umpan-umpan tarik dari sisi kiri pertahanan lawan. Namun, tak jarang pula one man one club Arema itu menyumbangkan gol untuk timnya ketika dibutuhkan. Pada Liga 1 2019 lalu, total empat gol dibuatnya ke gawang lawan dalam satu musim. Bagaimana dengan musim ini?

Hanif Sjahbandi?

Hanif Sjahbandi kerap melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh dari luar kota penalti ke gawang lawan. Tendangan spekulasi itu biasanya dikeluarkan ketika ada kesempatan atau pun saat Arema menemui jalan buntu dalam membongkar pertahanan lawan. Sepanjang kariernya di Arema sejak Liga 1 2017 lalu, pemain asli Bandung ini sudah menyumbangkan empat gol.

Johan Farizi?

Johan Farizi memang seorang full back kiri, tetapi posisinya itu tak menghalanginya dalam menyelesaikan peluang menjadi gol. Momen itu biasanya datang ketika ada peluang dari tendangan bebas atau penjuru. Pemain yang akrab disapa Jhon itu biasanya ikut berebut bola mati di dalam kotak penalti lawan.

Dedik Setiawan?

Dedik Setiawan akan menjadikan kompetisi musim ini sebagai musim comeback-nya bersama Arema. Pasalnya, penyerang asli Malang itu sempat absen lama di Liga 1 2020 akibat cedera lutut panjang yang dideritanya sejak pengujung musim sebelumnya. Setidaknya, Dedik sudah membuktikan kapasitasnya dengan menjadi raja gol Arema selama uji coba pramusim lewat tujuh golnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.