Mengenal Gustavo Lopez Lewat Teka Teki Silang

Mengenal Gustavo Lopez Lewat Teka Teki Silang
Gustavo Lopez dihadang Supardi. Dalam laga itu, Arema Cronus bermain imbang dengan skor 2-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super league (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (25/5)

Siapa sih yang tak mengenal Gustavo Lopez, gelandang bertipikal playmaker yang hari ini (28/4/2020) sedang berulang tahun ke-37 itu? Seberapa dekat umak mengenal pemain yang memperkuat Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu?

Apakah umak terkenang akan gol spektakulernya ke gawang Persib Bandung dari eksekusi tendangan pojoknya di ISL 2014? Sayang, saat itu Arema batal menang di kandang lawan, meski sudah unggul 2-0.

Bisa jadi, yang umak ingat tentangnya adalah gol penalti bersejarah yang pernah dilakukan ke gawang Selangor FA kan? Gol itu yang membawa Arema lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2016 melawan Kitchee FC, meski akhirnya kalah dan tersingkir.

Jawablah kotak-kotak kosong ini sesuai dengan nomor pertanyaannya. Semua pertanyaan dalam Teka Teki Silang (TTS) ini berhubungan dengan Gustavo Lopez. Jika umak bisa menjawab semuanya, bisa dibilang sebagai Aremania sejati yang mengenal sosoknya.

Pertanyaan TTS Mengenal Gustavo Lopez

Menurun

1. Klub pertama yang dibela Gustavo dalam perjalanan kariernya.
3. Bulan kelahiran Gustavo di tahun 1983.
4. Negara kampung halaman Gustavo.
6. Klub pertama yang dijebolnya saat Gustavo menjalani debut dan mencetak gol perdana.

Mendatar

2. Kota tempat kelahiran Gustavo 37 tahun silam.
5. Salah seorang pemain asing yang juga memperkuat Arema bersama Gustavo di musim yang sama.
7. Trofi yang pernah dipersembahkan Gustavo untuk Arema.
8. Klub pertama di Indonesia yang dibela Gustavo.
9. Nama tengah Gustavo.

Kunci jawaban TTS (klik di sini!)

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.