Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Juli 2021

Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Juli 2021
Kushedya Hari Yudo (C) LUXY WEAREMANIA

Apa ada yang tahu siapa saja kah pemain Arema yang berulang tahun di bulan Juli 2021 ini? Aremania dan Aremanita pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans sejati, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu segala informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2021-2022 ini.

Tak seperti bulan Juni lalu, bulan Juli ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun berbeda. Meski demikian, mereka tetap layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Juli. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Juli 2021

Di awal bulan Juli, terdapat dua pemain Arema yang bakal merayakan hari ultahnya. Mereka adalah Aji Saka dan Andryas ‘Ciko’ Francisco.

Saka yang merupakan bek muda jebolan Akademi Arema, lahir pada 6 Juli 1999, dan musim ini bakal genap berusia 22 tahun. Sementara Ciko, eks kiper Arema U-20, lebih muda satu tahun dari Saka, di mana lahir pada 8 Juli 2000.

Ucapkan selamat ultah juga untuk Didik Ariyanto yang tahun ini bakal berusia 30 tahun, karena bek sayap kiri ini lahir pada 12 Juli 1991. Penyerang andalan Arema dan Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo ternyata juga punya hari jadi yang ke-28 di bulan ini, karena lahid pada 16 Juli 1993.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.