Hadapi Borneo FC, Arema Bawa Ariel Lucero yang Masih Belum Pulih 100 Persen

- Advertisement -

Hadapi Borneo FC Samarinda di Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024), pukul 19.00 WIB, Arema bawa Ariel Lucero. Padahal, gelandang asal Argentina itu masih belum pulih 100 persen dari cederanya.

Pekan lalu, saat Arema kalah di kandang PSS Sleman, Ariel harus absen. Kala itu, pemilik jersey bernomor punggung 7 ini ditinggal di Malang.

Namun, kali ini, pelatih Widodo Cahyono Putro membawanya ke Balikpapan. Namun, peluang pemain berusia 25 tahun itu untuk tampil bisa dibilang sangat tipis.

“Kami membawa 22 pemain, termasuk Ariel yang masih dalam proses pemulihan cedera,” kata Widodo.

Alasan Utama Arema Bawa Ariel Lucero

Widodo menjelaskan alasan utamanya kenapa membawa Ariel Lucero meski masih belum sepenuhnya pulih dari cedera. Pelatih asal Cilacap itu menyiapkannya untuk laga selanjutnya.

Pekan berikutnya, Arema bakal bertemu dengan PSM Makassar. Widodo berharap Ariel sudah bisa dimainkan jika sudah benar-benar sembuh total.

“Kami setelah ini harus langsung menuju Bali untuk persiapan melawan PSM di laga selanjutnya. Jadi, kami menyertakan seluruh pemain,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya