Prediksi Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Arema FC
Arema lawan PSIS (C) DANI KRISTIAN

Laga pekan ke-31 Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Arema FC akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019), pukul 15.30 WIB. Sebagai tim tamu, skuad Singo Edan tetap mematok target meraih kemenangan di kandang lawan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku rindu timnya meraih kemenangan. Tercatat, sudah empat laga terakhir Arema seolah sulit sekali memenangkan pertandingan, sekalipun tampil di kandang.

Sebelum bertolak dari Malang ke Magelang, pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah menyiapkan timnya sebaik mungkin dalam sesi latihan. Taktik dan strategi untuk menghadapi kekuatan dan kecepatan PSIS juga sudah diinstruksikan.

“Pada pertandingan ini kami akan tampil menyerang. Kami datang untuk meraih kemenangan, kami ingin membawa pulang tiga poin. Karenanya, kami tidak ada rencana melakukan parkir bus,” ujar Milo.

Waspadai Kekuatan PSIS di Kandang

Milo menyebut PSIS merupakan salah satu tim terbaik ketika bermain di kandang sendiri. Karenanya, pelatih asal Bosnia itu mewaspadai seluruh kekuatan lawan yang sudah dikantonginya.

Menurutnya, PSIS juga kerap tampil agresif, penuh tenaga, kreativitas, disiplin dalam taktik, dan berbahaya saat melakukan serangan balik. Namun demikian, tekad Milo untuk membawa pulang tiga poin di laga ini sudah bulat.

“Jika kami ingin mendapat hasil bagus di sini, kami harus bermain agresif, fokus, disiplin, dan kerja keras. Saya percaya pada kualitas pemain kami, mereka bisa memecahkan semua masalah. Dalam sepak bola selalu ada kesempatan, kami akan memaksimalkan peluang, dan mencoba menang,” tegasnya.

Perkiraan Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

PSIS Semarang:

Endang Subrata, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Fredyan Wahyu, Frendi Saputra, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Komaruddin, Bayu Nugroho, Bruno Silva, Claudir Marini.

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Hanif Sjahbandi, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Sylvano Comvalius.