Inilah 19 Pemain Arema yang Ikut Meluruk Kandang PSIS

Inilah 19 Pemain Arema yang Ikut Meluruk Kandang PSIS
Skuad Arema (C) DANI KRISTIAN

Arema akan menjalani partai tandang melawan PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2019. Tercatat, ada 19 pemain Arema yang ikut meluruk kandang PSIS.

Laga tandang Arema di markas tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bakal digelar pada Minggu (8/12/2019) pukul 15.30 WIB. Stadion Moch Soebroto, Magelang, Yogyakarta ditunjuk menjadi venue pertandingan tersebut.

Rencananya, rombongan Arema dijadwalkan bertolak dari Malang ke Magelang, Jumat (6/12/2019) pagi. Skuad Singo Edan akan menempuh perjalanan darat menggunakan kereta api.

Empat pemain dipastikan absen dalam duel Arema melawan PSIS ini. Hamka Hamzah, Jayus Hariono, dan Dedik Setiawan masih dalam pemulihan cedera masing-masing, sedangkan Arthur Cunha terkena akumulasi kartu kuning.

Arthur Tetap Diboyong ke Magelang

Yang menarik, meski terkena akumulasi kartu kuning, Arthur Cunha masuk dalam daftar 19 pemain Arema yang disiapkan melawan PSIS. Stopper asal Brasil itu tetap diboyong bersama tim ke Magelang.

Yang menarik lagi, di dalam rombongan terdapat nama seorang pemain muda, Vikrian Akbar. Pemain yang akrab disapa Vian itu tercatat sudah dua kali ini ikut menjalani laga tandang.

Kali ini, pelatih Milomir Seslija memang tak seperti laga tandang biasanya yang hanya membawa 18 pemain. Kali ini, pelatih yang akrab disapa Milo itu membawa dua kiper, lima bek, sembilan gelandang, dan tiga penyerang.

Berikut Daftar 19 Pemain Arema Tersebut

Kiper: Utam Rusdiana, Kartika Ajie.

Bek: Arthur Cunha, Johan Farisi, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, Ricky Ohorella.

Gelandang: Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Vikrian Akbar, Ridwan Tawainella, Nasir, Riky Kayame, Dendi Santoso.

Penyerang: Rifaldi Bawuo, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto.