Tantang PSIS, Arema Tanpa Lima Pemain

Tantang PSIS, Arema Tanpa Lima Pemain
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Menantang PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) sore, bisa dipastikan Arema tanpa lima pemain. Hal ini memaksa pelatih Arema, Milomir Seslija memutar otak.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu tak bisa memainkan Hamka Hamzah, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Ikhfanul Alam. Keempat pemain itu masih dalam proses menjalani pemulihan cedera masing-masing.

Selain itu, skuad Singo Edan bakal ditinggal Arthur Cunha. Pemain asal Brasil itu harus absen karena terkena larangan bermain satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

“Arema tanpa lima pemain lawan PSIS. Kami akan mencoba membuat taktik dan strategi, menyiapkan komposisi pemain. Masih ada beberapa kali sesi latihan lagi sebelum bertanding melawan PSIS, ini akan kami maskimalkan,” ungkap Milo.

Geber Persiapan Perdana di Stadion Kanjuruhan

Persiapan perdana Arema jelang menantang PSIS Semarang sudah digelar. Milo memimpin sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (4/12/2019) sore.

Dalam sesi latihan itu, tak tampak wajah Hamka Hamzah, Dedik Setiawan dan Ikhfanul Alam. Sementara itu, Jayus Hariono dan Hanif Sjahbandi berlatih terpisah di tepi lapangan untuk memulihkan cedera.

“Hanif mungkin masih bisa bermain melawan PSIS, cedera engkel-nya tidak parah. Sementara Alam masih cedera engkel,” imbuhnya.

Maksimalkan Pemain yang Tersisa

Milo menegaskan tak banyak hal yang bisa dilakukannya jelang laga melawan PSIS Semarang ini. Tanpa lima pemain, pelatih asal Bosnia itu tentu akan memaksimalkan pemain yang tersisa.

“Saya harap daftar pemain yang absen tidak bertambah lagi. Kami akan memaksimalkan pemain yang tersisa,” tandas pelatih 55 tahun ini.