Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Rifad Marasabessy

Rifad Marasabessy menjadi satu dari beberapa bek sayap yang didatangkan Arema untuk Liga 1 2023-2024. Penampilannya di musim pertamanya bersama Skuad Singo Edan ini lebih sering menjadi pemain pengganti.

Sedianya, Rifad direkrut Arema sebagai suksesor Rizky Dwi yang (menariknya) dilepas ke Borneo FC Samarinda. Namanya sukses menyingkirkan pesaing di posisi yang sama, yakni Hamdi Sula yang akhirnya dipinjamkan ke Persikab Kabupaten Bandung.

Dari 15 pertandingan yang dijalaninya, pemilik jersey bernomor punggung 12 itu hanya tujuh kali bermain sebagai starter. Sementara, sisanya pemain asal Tulehu itu tampil delapan laga masuk dari bench.

Momen terbaik yang dijalani Rifad musim ini terjadi saat Arema mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 (1/9/2023). Bermain 90 menit, mantan pemain Borneo FC itu tampil heroik dengan empat intercept dan empat tackle sukses-nya.

Di usianya yang masih 24 tahun, Rifad masih punya potensi ketika manajemen Arema menyodorinya kontrak baru untuk musim depan. Namun, butuh kerja keras darinya ketika kesempatan kedua itu didapatkan.

Inilah Rapor Rifad Marasabessy

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.