Hasil Pekan 1 IFeL 2020: Arema dan Persita Tangerang Berbagi Angka

Hasil Pekan 3 IFeL 2020: Hattrick Elias Alderete Bawa Arema Kalahkan Persik

Arema dan Persita Tangerang berbagi angka di laga pekan 1 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (12/9/2020) siang. Kedua tim saling mengalahkan dalam game PES 2020 yang digelar dua leg itu.

Ferry Purnama Gumilang yang mewakili Arema sukses memenangka leg pertama. Menurunkan kekuatan intinya, eks pemain e-Sport Liga Thailand itu menggilas Persita yang dimainkan Elul Wibowo dengan skor meyakinkan, 4-1.

Pada laga leg pertama itu, Ferry mampu unggul dulu 3-0 atas Elul di 45 menit pertama. Tiga gol Arema dilesakkan Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Elias Alderete. Pada 45 menit kedua, Persita memperkecil ketinggalan 3-1 lewat gol Evgeniy Budnik, sebelum ditutup gol kedua Elias yang memastikan Ferry meraih tiga poin.

Arema dan Persita Tangerang Nyaris Imbang di Leg Kedua

Pada leg kedua, giliran Elul Wibowo yang membawa Persita Tangerang menang tipis 4-3 atas Ferry Gumilang dengan Arema-nya. Laga tersebut sempat nyaris berakhir imbang.

Gol Evgeniy Budnik membawa Persita unggul dulu 1-0 di babak pertama, sebelum disamakan oleh Elias Alderete. Evgeniy kembali membawa Persita unggul 2-1, meski akhirnya disamakan lagi 2-2 oleh pemain Arema yang sama, Elias.

Babak kedua benar-benar menjadi milik Elul setelah Evgeniy kembali menambah dua gol sehingga membawa Persita unggul 4-2. Kushedya Hari Yudo memperkecil ketinggalan Arema menjadi 4-3.

Jonathan Bauman sebenarnya sempat mencetak satu gol pada babak kedua. Andai saja gol itu tidak dianulir karena offside, bisa saja pertandingan antara Arema dengan Persita itu berakhir sama kuat dengan skor 4-4.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.