Pekan 1 IFeL 2020: Arema Tantang Persita

Pekan 1 IFeL 2020 Arema Tantang Persita
Wakil Arema di IFeL 2020, Ferry Gumilang

Arema akan menantang Persita Tangerang di pekan 1 IFeL 2020, Sabtu (12/9/2020) pukul 14.00 WIB. Pada pekan perdana Indonesian Footbal e-League ini, wakil Arema, Ferry Gumilang menargetkan kemenangan.

Ferry bakal bertemu dengan wakil Persita Tangerang, Elul Wibowo. Keduanya saling berhadapan di game PES 2020 dengan memainkan klub masing-masing.

Untuk menyongsong laga perdana ini, Ferry mengaku sudah menjalani sejumlah persiapan matang, termasuk berlatih melawan Persita. Kemenangan di pekan pertama ini diharapkan menjadi langkah awal Arema di pekan-pekan selanjutnya.

“Tanggal 12 September, Arema akan melawan Persita. Untuk latihan, saya menghabiskan waktu tiga sampai empat jam. Bisa dibilang, sehari berlatih 12 pertandingan,” kata Ferry kepada WEAREMANIA..

Beberkan Kesulitan Adaptasi Jelang Pekan 1 IFeL 2020

Sebagai wakil Arema, Ferry Gumilang ternyata juga sempat mengalami kesulitan beradaptasi. Masalahnya, sebelum ini pemain pro berusia 24 tahun itu belum pernah main PES 2020 memakai tim Arema.

Selain itu, Ferry harus menyusun starting eleeven sedari sekarang berdasarkan rating pemain di game PES 2020. Namun baginya, kesulitan ini bukan merupakan masalah besar.

“Kesulitannya mungkin dari rating pemain di PES yang berbeda-beda. Tentu saja gamplan saya nanti akan ada perubahan juga. Mungkin saya akan memainkan pemain dengan rating tertinggi, jadi tidak terlalu mengikuti starting aslinya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.