Hasil Pekan 2 IFeL 2020: Kemenangan Sempurna Arema Atas Borneo FC

Hasil Pekan 6 IFeL 2020: Arema Hajar Barito Putera

Kemenangan sempurna Arema diraih atas Borneo FC di laga pekan 2 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (19/9/2020) sore. Ferry Purnama Gumilang yang memainkan tim Arema dalam game PES 2020 itu memenangi dua leg sekaligus.

Menurunkan kekuatan intinya, leg pertama dimenangi Ferry dengan cukup telak. Borneo FC yang dimainkan Q-Wasg dihajar eks pemain e-Sport Liga Thailand itu tiga gol tanpa balas.

Pada leg pertama itu, Ferry unggul dulu 2-0 di babak pertama, meski secara senioritas, sang lawan, Q-Wasg lebih unggul. Dua gol Arema di 45 menit pertama dilesakkan oleh Muhammad Rafli dan Elias Alderete.

Sementara, di babak kedua, Arema menambah satu gol lewat lesakan kedua Elias. Gol tersebut yang membawa Ferry meraih cleansheet pertamanya di turnamen ini dengan kemenangan 3-0.

Kemenangan Sempurna Arema Ternoda Gol Semata Wayang Borneo FC

Sayangnya, kemenangan Arema atas Borneo FC berkat kerja keras Ferry Gumilang itu sedikit ternoda di leg kedua. Pasalnya, Q-Wasg mampu melesakkan gol semata wayang meski akhirnya tetap kalah 1-2.

Gol tendangan bebas Hanif Sjahbandi membawa Arema unggul lebih dulu 1-0 di babak pertama. Sedangkan pada babak kedua, Kushedya Hari Yudo mampu menggandakan keunggulan skuad Singo Edan menjadi 2-0.

Sementara, gol semata wayang Borneo dicatatkan oleh Diogo Campos. Meski kebobolan, Ferry akhirnya menang lagi dengan skor 2-1 atas Q-Wasg.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.