Jadwal IFeL 2020 Pekan 3: Derby Jatim, Arema Lawan Persik Kediri

Jadwal IFeL 2020 Pekan 3: Derby Jatim, Arema Lawan Persik Kediri
Ferry Gumilang

Dalam jadwal IFeL 2020 pekan 3, ada duel bertajuk Derby Jatim (Jawa Timur) antara Arema melawan Persik Kediri. Laga Indonesian Football e-League yang digelar Sabtu (26/9/2020) sore ini bakal mempertemukan jagoan Arema, Ferry Gumilang menantang Lucky Maarif, wakil Kediri.

Saat ini Persik berada di posisi 9 dari 10 tim dalam klasemen sementara IFeL 2020. Dalam dua pekan pertama, Lucky cuma mampu meraih satu poin hasil dari sekali imbang, sedangkan tiga laga lainnya mengalami kekalahan.

Sementara, Ferry yang memainkan Arema mengumpulkan sembilan poin pada dua pekan pertama setelah mengalahkan lawannya tiga kali. Satu pertandingan lainnya, Arema menelan kekalahan.

“Kekuatan Persik ada di crossingnya menurut saya, karena ada pemain yang sangat tinggi, yaitu strikernya. Mudah-mudahan saya bisa mengambil poin penuh lagi kali ini,” kata Ferry kepada WEAREMANIA.

Jadwal IFeL 2020 Pekan 3 Menjadi Ajang Balas Dendam

Ferry Gumilang mengaku sudah pernah mengalami kekalahan saat bermain melawan Lucky Maarif pada 2018 silam. Tak ayal, laga IFeL pekan 3 ini bakal menjadi ajang balas dendam bagi pemain berusia 24 tahun itu.

Pemuda asal Bandung tersebut mengalami kekalahan dari Lucky saat bermain dengan game PES 2018. Harapannya, di game PES 2020 kali ini dendam itu dapat terbalaskan.

“Sebelumnya saya sudah pernah bermain melawan dia, sudah lama banget, waktu main PES 2018 kalau tidak salah. Tentu saja ini menjadi motivasi buat saya. Mudah-mudahan saya bisa menang. Apalagi ada dukungan bagus dari Aremania, sehingga semangat saya bertambah,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.