3 Tukang Assist PSIS Semarang yang Harus Dihentikan Arema

- Advertisement -

Salah satu cara menghentikan produktivitas gol tentu dengan menghentikan suplai bola dari tukang assist PSIS Semarang. Kedua tim bakal bersua di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Sejauh ini, PSIS telah melesakkan 35 gol dalam 23 pertandingan. Mantan penyerang Arema, Carlos Fortes sangat dominan dengan 10 golnya, sekaligus menjadikannya sebagai top skor PSIS.

Dari 35 gol PSIS, 23 gol di antaranya berawal dari sebuah assist pemain lainnya. Tercatat, setidaknya ada 11 pemain Mahesa Jenar yang berkontribusi atas assist tersebut.

Inilah 3 Tukang Assist PSIS Semarang yang Harus Dihentikan Arema

1. Vitinho

Victor Guilherme dos Santos Carvalho atau lebih dikenal dengan nama panggilan Vitinho telah mengoleksi tiga assist untuk PSIS Semarang musim ini. Penyerang sayap asal Brasil itu juga mencetak satu gol dalam 14 penampilannya.

2. Paulo Gali Freitas

Paulo Gali Freitas ternyata bukan cuma menjadi top skor kedua PSIS dengan sembilan golnya. Penyerang sayap asal Timor Leste itu telah mencatatkan empat assist dalam 22 laga bersama PSIS musim ini.

3. Taisei Marukawa

Taisei Marukawa sejauh ini menjadi top assist bagi PSIS dengan catatan tujuh assistnya. Bukan cuma rajin menjadi pengumpan, pemain asal Jepang itu juga sudah melesakkan tiga gol dari 19 laga bersama Mahesa Jenar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya