5 Pemain PSIS Semarang yang Bisa Membahayakan Arema

- Advertisement -

Setidaknya ada lima pemain PSIS Semarang yang bisa membahayakan Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Kelima pemain itu bisa dibilang menjadi tulang punggung bagi PSIS musim ini. Namun, kontribusi mereka berbeda-beda untuk tim Mahesa Jenar.

Alhasil, saat ini PSIS bertengger di peringkat 4 klasemen sementara dengan 39 poin. PSIS berhasil meraih 11 kemenangan, eam kali imbang, enam kekalahan, melesakkan 35 gol, dan kebobolan 25 gol.

Inilah 5 Pemain PSIS Semarang yang Bisa Membahayakan Arema

1. Paulo Gali Freitas

Paulo Gali Freitas menjadi top skor sementara PSIS usai mundurnya Carlos Fortes. Penyerang asal Timor Leste itu mengoleksi sembilan gol dalam 22 pertandingan (1779 menit).

Selain itu, empat assist juga dipersembahkannya untuk PSIS. Kebayang kan betapa berbahayanya pemain berusia 19 tahun tersebut?

2. Taisei Marukawa

PSIS juga punya tukang assist yang lumayan gacor, yakni Taisei Marukawa. Penyerang sayap asli Jepang itu menyumbangkan tujuh assist dalam 19 penampilannya (1498 menit).

Selain jago kasih assist, Marukawa pun rajin bikin gol ke gawang lawan. Sejauh ini, Marukawa telah mengemas tiga gol, termasuk ke gawang mantan timnya, Persebaya Surabaya di laga tunda kemarin (30/1/2024).

3. Adi Satryo

Adi Satryo menjadi salah satu kunci keberhasilan PSIS selalu menang di dua pertemuan terakhir melawan Arema. Kiper asal Tangerang itu mencatatkan cleansheet alias tak kebobolan.

Sejauh ini, Adi telah bermain dalam 17 pertandingan bersama PSIS (1497 menit). Musim ini, mantan kiper Persik Kediri itu telah mengoleksi lima kali norbobol bersama timnya.

4. Fredyan Wahyu

Arema juga perlu mewaspadai keberadaan Fredyan Wahyu di Skuad PSIS. Bek kelahiran Boyolali itu menjadi pemain PSIS yang paling banyak mengoleksi kartu kuning.

Tukang jagal PSIS tersebut mengoleksi enam kartu kuning dalam 18 laga (1432 menit). Fredyan pun berkontribusi mencetak satu gol dan satu assist untuk timnya musim ini.

5. Septian David Maulana

Arema pasti masih ingat aksi Septian David Maulana di pertemuan terakhir melawan PSIS di putaran pertama lalu. Arema kalah 0-2 dan semua gol diborong oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Septian menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 23 laga (1443 menit) bersama PSIS. Sepanjang kariernya, Septian pun telak empat kali menjebol gawang Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya