Barisan Para Mantan Pemain Arema di Dewa United, Dari Kiper Sampai Striker Ada

- Advertisement -

Ada lebih dari satu pemain dalam daftar barisan para mantan pemain Arema yang memperkuat Dewa United di Liga 1 2022-2023. Menariknya, dari posisi kiper hingga striker ada semua.

Mereka bisa menjadi ancaman saat Arema menjamu Dewa di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023), pukul 15.00 WIB. Setidaknya, mereka sedikit-banyak sudah tahu bagaimana kelebihan dan kekurangan Arema.

Namun, kekurangannya, mereka juga bisa menjadi titik lemah Dewa di mata para penggawa Arema. Sebab, para pemain itu jugsa sudah tahu bagaimana cara bermain mantan rekan-rekan satu timnya yang kini memperkuat Dewa.

Inilah Barisan Para Mantan Pemain Arema di Dewa United

  1. Muhammad Natshir

Lama memperkuat Persib Bandung, Muhammad Natshir musim ini hijrah ke Dewa United. Kiper berusia 30 tahun itu sudah mengemas 24 pertandingan bersama tim barunya.

Natshir pernah menjadi bagian dari Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013. Sebelum tampil bersama tim senior, pemain asli Bandung itu diturunkan di tim Arema U-21.

  1. Muhammad Zaenuri

Muhammad Zaenuri menjalani musim pertamanya bersama Dewa United di Liga 1 2022-2023. Bek tengah asli Bojonegoro ini melakoni 13 pertandingan bersama Dewa sepanjang musim ini.

Zaenuri sempat membela Arema di Liga 1 2018. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu didatangkan pelatih Joko Susilo dari Perseru Serui.

  1. Nasir

Nasir hengkang dari Persela Lamongan ke Dewa United di Liga 1 2022-2023. Sialnya, musim ini pemain asal Tuban itu baru dimainkan dalam satu pertandingan saja.

Namanya cukup lama menghuni Skuad Singo Edan sejak Liga 1 2017 hingga Liga 1 2019. Selama tiga musim, Nasir bermain selama 23 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Arema.

  1. Feby Eka Putra

Dewa United menjadi pelabuhan terakhir dalam perjalanan karier sepak bola Feby Eka Putra. Sejauh ini, pemain asal Mojokerto itu baru menjalani enam pertandingan musim ini.

Nama dan wajahnya tak asing lagi bagi Arema karena pernah dua musim bermain di Malang. Sepanjang Liga 1 2020 dan Liga 1 2021-2022, eks Timnas Indonesia U-19 ini tampil dalam 20 laga dan mencetak satu gol untuk Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya