Deretan Mesin Gol Bali United yang Harus Diwaspadai Arema

Deretan mesin gol Bali United di Liga 1 2021-2022 harus diwaspadai Arema saat berjumpa di Pekan 31. Laga tersebut akan digelar Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Bali United menjadi satu dari dua klub paling produktif di kompetisi musim ini. Total 50 gol sudah dibuat anak asuh Stefano Cugurra itu hingga Pekan 30.

Dari 50 gol itu, 48 gol dibuat oleh para penggawa tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Tercatat, total ada 13 pemain Bali United yang bikin gol sepanjang musim ini.

Bahkan, tim kebanggaan Semeton Dewata itu menempatkan satu pemainnya dalam pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2021-2022.

Inilah Deretan Mesin Gol Bali United

1. Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic sampai Pekan 30 sudah mengemas 21 gol untuk Bali United. Jumlah gol itu menempatkan namanya sebagai top skor sementara Liga 1 2021-2022.

2. Stefano Lilipaly

Selain penyerang handal, Bali United dikenal punya winger-winger gacor, seperti Stefano Lilipaly ini contohnya. Pemain berusia 32 tahun itu sudah mencetak lima gol untuk timnya.

3. Privat Mbarga

Winger Bali United lainnya yang tak kalah tajamnya adalah Privat Mbarga. Masuk di putaran kedua, pemain asal Kamerun itu sudah mengoleksi empat gol untuk Bali United.

4. Eber Bessa

Bali United juga punya gelandang serang yang tak kalah tajamnya bernama Eber Bessa yang sejauh ini juga melesakkan empat gol. Namun, pemain asal Brasil itu dipastikan bakal absen di laga melawan Arema karena akumulasi kartu kuning.

5. Muhammad Rahmat

Jangan melihat lini depan Bali United dari pemain intinya saja, karena para pemain pelapis pun cukup produktif. Terbukti, winger lokal bernama Muhammad Rahmat ini sudah menyarangkan tiga gol ke gawang lawan.

6. Lerby Eliandry

Jiwa super sub Bali United lainnya tertanam pada sosok Lerby Eliandry. Tiga gol sudah dibuat penyerang yang setia sejak tim ini memakai nama Persisam Samarinda ini.

7. Ricky Fajrin

Sama seperti Arema, Bali United juga punya sosok bek sayap yang rajin mencetak gol. Dua gol sudah dibuat pemain Timnas Indonesia itu ke jala gawang lawan yang dihadapi Bali United.

Ketajaman lini depan Bali United belum terbukti ke gawang Arema di pertemuan terakhir. BACA: Inilah momen-momen saat Bali United gagal menjebol gawang Arema di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.