Mengintip Mesin Gol Borneo FC yang Harus Diwaspadai Arema

Tak ada salahnya mengintip mesin gol Borneo FC yang harus diwaspadai Arema di Pekan 32. Laga ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (20/3/2022) mendatang.

Sampai Pekan 31 lalu, Borneo mampu melesakkan 39 gol, lebih banyak satu gol dari koleksi Arema. Setidaknya ada 11 pemain Borneo yang berkontribusi menjebol gawang lawan.

Dari aksi 11 pemain tersebut sudah tercipta total 39 gol bagi Borneo. Namun, cuma ada enam pemain saja yang mampu mencetak lebih dari satu gol tim berjuluk Pesut Etam itu.

Inilah Mesin Gol Borneo FC yang Harus Diwaspadai Arema

1. Wildansyah Edy

Bukan cuma lini depan, barisan pertahanan Borneo pun cukup produktif. Terbukti, Wildansyah Edy yang berposisi sebagai bek sayap mampu melesakkan dua gol.

2. Wahyudi Hamisi

Wahyudi Hamisi musim ini baru tampil 18 kali bersama Borneo. Namun, pemain berposisi penyerang sayap ini sudah melesakkan dua gol ke gawang lawan.

3. Jonathan Bustos

Jonathan Bustos menjadi playmaker andalan Borneo dalam 25 laga yang dijalaninya musim ini. Pemain asal Argentina itu berkontribusi atas delapan gol Borneo ke gawang lawan, dengan rincian mencetak empat gol dan empat assist.

4. Terens Puhiri

Satu penyerang sayap berbahaya dari Borneo lainnya adalah Terens Puhiri. Kecepatan dan tusukan-tusukannya sejauh ini bukan cuma sudah membuahkan empat assist, tapi juga empat gol.

5. Wawan Febrianto

Bermain sebagai gelandang serang dan sayap, Wawan Febrianto punya kontribusi lima gol bagi Borneo musim ini. Nilai lebihnya, pemain yang pernah hampir bergabung dengan Arema di Liga 1 2020 itu juga menyumbang dua assist.

6. Francisco Torres

Mesin gol Borneo yang sesungguhnya itu bernama Francisco Torres. Penyerang asal Brasil itu sempat diragukan dan nyaris dilego di bursa transfer paruh musim. Namun, kini 14 gol sudah membuatnya berada di jajaran top skor musim ini.

Di antara mesin gol Borneo FC itu ada yang diprediksi cocok jika bermain di Arema musim depan. BACA: Inilah tujuh opsi penyerang asing untuk Arema musim depan jika Carlos Fortes tidak memperpanjang kontraknya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.