Lagu Baru Arema Voice Dikenalkan dalam Konser Virtual HUT Arema ke-34

Lagu baru Arema Voice bakal dikenalkan dalam konser virtual HUT Arema ke-34, Selasa (10/8/2021) malam. Band dari kalangan Aremania itu rencananya bakal membawakan total 10 lagu dalam kesempatan tersebut.

Konser virtual dalam rangka merayakan hari ulang tahun Arema ke-34 secara online itu akan ditayangkan di channel Youtube Arema FC Official TV. Siaran langsungnya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pentolan Arema Voice, Wahyoe GV sangat antusias memeriahkan acara tersebut. Terlebih, ada satu lagu baru berjudul “Arema itu Indah”, yang akan diperkenalkan kepada Aremania yang menyaksikan live konser virtual tersebut.

“Sebuah lagu baru dengan tema kemanusiaan yang di dalamnya ada kepedulian dan sosial,” kata Wahyoe GV.

Konser Virtual HUT Arema ke-34 Jadi Momen Berarti

Wahyoe GV menyebut, konser virtual memeriahkan hari spesial Arema ini terbilang menjadi momen berarti. Apalagi, Aremania tak bisa merayakan HUT Arema ke-34 dengan turun ke jalan untuk berkonvoi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pria berambut gondrong itu berterimakasih karena Arema Voice diberikan kesempatan untuk mengisi konser virtual tersebut. Mereka siap menghibur Aremania yang cuma bisa merayakan HUT Arema di rumah saja.

“Bagi saya konser virtual ini sangat berarti di tengah masa pandemi seperti saat ini yang semua aktivitas sangat dibatasi. Namun Alhamdulillah masih bisa menghibur Aremania walaupun dengan cara konser virtual yang bisa disaksikan di Youtube. Tapi, saya yakin tetap mengasyikan. Semoga bisa menghibur,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.