Playlist Lagu Terbaik Arema Voice

Menarik untuk mendengarkan playlist lagu terbaik Arema Voice yang layak disebut sebagai pioner band dari kalangan Aremania, maupun pelopor band suporter di tanah air. Kali ini, WEAREMANIA menyajikan tujuh lagu terbaik mereka.

Sampai saat ini, Arema Voice menjadi salah satu kiblat dunia musik suporter di kalangan Aremania. Beraliran musik progressive rock, Arema Voice sudah menelurkan sejumlah album berisikan lagu-lagu berkualitas yang menyuarakan suara hati Aremania sebagai pendukung Arema.

Band ini didirikan pada 25 November 1989 oleh para musisi terbaik yang ingin menyuarakan kecintaannya pada Arema. Mulai dari Wahyoe Gang Voice pada vokal, Bayu Monthree pada accoustic guitar, Yudo pada drums, Evan pada electric guitars, Norman pada electric guitars, Bagus pada bass, Ryan pada bass, dan Edwin pada keyboard.

Inilah Playlist Lagu Terbaik Arema Voice

1. Aremanita

Aremanita adalah sebutan bagi pendukung Arema dari kaum wanita. Sebutan itu dijadikan salah satu judul lagu mbois yang dibawakan khusus oleh vokalis cewek. Di lagu ini menonjolkan dukungan seorang Aremanita pada Arema yang tak mau kalah fanatik dari Aremania. Lagu bergenre ballad ini sangat cocok mengisi playlist di siang hari atau penghantar tidur.

2. Singa Bola

Singa Bola adalah lagu terbaik Arema Voice yang populer di masanya. Intro lagu ini sangat mirip dengan lagu Europe, Final Countdown. Musiknya yang membawa semangat membuat lagu ini cocok disetel di pagi hari. Apalagi liriknya yang mengisahkan tentang Arek-arek Malang sebagai singa-singa bola yang jantan dan satria.

3. Lagu Cinta Damai

Lagu Cinta Damai ini mengisahkan karakter Aremania yang selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam mendukung Arema. Aremania juga disebut sebagai suporter yang punya visi dan misi menjadi terbaik dari semua yang ada. Lagu ini tersedia dalam versi ballad dan akustik yang semuanya cocok menjadi teman istirahat siang.

4. Menang Kalah

Menang Kalah menjadi judul lagu yang senantiasa mengingatkan Aremania agar bersikap sportif. Sebagai pendukung, Aremania akan senang dan bangga ketika Arema menang, sebaliknya bakal sedih jika tim yang didukung kalah. Namun, apapun hasil pertandingan harus diterima dengan lapang dada. Lagu ini tepat dijadikan teman merenung ketika Arema mengalami kekalahan.

5. Nafas Arema

Nafas Arema ini adalah cerminan suara hati para personel Arema Voice. Mereka menyelipkan pesan moral bahwa mendukung Arema bukan cuma dengan datang memberikan dukungan langsung ke stadion, melainkan ada banyak cara. Salah satunya seperti yang mereka lakukan lewat karya dan nada. Lagu slow rock ini pun layak didengarkan menemani makan siang.

6. Selalu Setia

Selalu Setia menggambarkan sikap yang harus dimiliki seorang Aremania. Tak peduli klub yang dibanggakannya sedang terpuruk dalam kekalahan, sebaiknya suporter memang harus selalu setia memberikan semangat, bukan makan mencaci maki timnya sendiri. Lagu slow ini paling pas dipakai untuk merenung dan instrospeksi diri.

7. Tegar

Tegar mengingatkan Aremania bahwa hidup adalah perjuangan. Ketika menemui kegagalan, harus tegar dan berlapang dada menerima. Setelah itu, harus bangkit berjuang lagi. Dalam liriknya terkandang banyak kalimat yang memotivasi untuk tidak putus asa, karena Arema terus berjuang sepanjang masa. Lagu ini pantas diperdengarkan ketika kita sedang kehilangan semangat hidup.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.