Miftah Anwar Sani Siap Antisipasi Ketajaman Lini Depan Arema

Miftah Anwar Sani siap antisipasi ketajaman lini depan Arema saat timnya bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 13, Selasa (23/11/2021), pukul 20.30 WIB. Bek sayap Barito Putera itu yakin bisa meredam Carlos Fortes dan kawan-kawan.

Sejauh ini, Arema mampu melesakkan 19 gol ke gawang lawan dalam 12 laga yang sudah dijalani. Fortes sebagai penyerang andalan menyumbang tujuh gol untuk skuad Singo Edan.

Sementara itu, jumlah kebobolan Barito juga hampir sama dengan jumlah gol yang dibuat Arema, tepatnya 17 gol. Tentu saja Sani tak mau jika catatan jumlah kebobolan itu bertambah lagi oleh barisan penyerang Arema yang terkenal produktif.

“Saya pribadi harus lebih disiplin menjaga posisi, dan selalu berkomunikasi dengan rekan di lini belakang. Saya bersama pemain belakang lain dan juga kiper ingin cleansheet di laga lawan Arema ini,” kata Sani.

Ketajaman Lini Depan Arema Tak Bikin Bek Barito Putera Gentar

Miftah Anwar Sani menyadari Arema yang akan dihadapi timnya punya pemain-pemain berkualitas. Namun, pemain asal Salatiga itu menegaskan Barito Putera tak pernah gentar.

Sebagai bek sayap, Sani mengaku siap mengadang siapa pun pemain sayap Arema yang ditampilkan nantinya. Beruntung, di posisi itu Arema tak bisa memainkan sayap-sayap andalannya, seperti Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang tengah membela Timnas Indonesia.

“Arema punya pemain bagus-bagus, termasuk strikernya, semua harus diwaspadai. Kalau di posisi saya di winger, siapa pun pemain Arema yang main nanti, saya akan lebih mewaspadainya. Saya ingin membantu tim saya untuk mendapatkan kemenangan di laga ini,” imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bukan Cuma Lini Belakang Barito Putera Saja yang Siap Lawan Arema

Miftah Anwar Sani menegaskan,bukan cuma pemain di lini belakang Barito Putera saja yang siap lawan Arema. Semua pemain yang disiapkan pelatih Djadjang Nurdjaman bakal tampil habis-habisan.

“Saya mewakili pemain, kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertadingan besok. Kita semua pemain dalam kondisi siap. Kita ingin menjaga tren positif untuk selalu mendapatkan poin,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.