Pelatih Persik Kediri Tak Hadiri Jumpa Pers Jelang Lawan Arema

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca tak hadiri sesi jumpa pers jelang lawan Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 12, Jumat (19/11/2021). Dalam sesi jumpa pers yang digelar secara virtual pada Kamis (18/11/2021) siang itu kehadirannya diwakili Asisten Pelatih Alfiat.

Menurut keterangan, ketidakhadiran Roca yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala itu lantaran kendala teknis. Kabarnya, proses pengesahan pelatih asal Chile itu di PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum rampung.

Mewakili Roca, Alfiat menyatakan Persiik siap tempur menghadapi Arema. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 18.15 WIB.

“Intinya, besok malam kita siap untuk menghadapi Arema. Kita sama-sama tahu Arema adalah tim yang dihuni pemain-pemain bagus. Tapi, kami tetap berusaha semakimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” kata Alfiat.

Pelatih Persik Kediri Pasang Target Tinggi

Alfiat menyatakan, Javier Roca sebagai pelatih mengusung target tinggi di laga melawan Arema ini. Menurutnya, Persik Kediri bakal mengupayakan raihan tiga poin meski lawan yang dihadapi tim papan atas seperti Arema.

Saat ini, secara peringkat, Arema dan Persik memang terpaut jauh. Dengan koleksi 20 poinnya, Arema berada di peringkat 3, sedangkan Persik yang baru mengumpulkan 10 poin ada di posisi 15.

“Target kita otomatis menang. Kita jauh-jauh datang dari Kediri ke Jogjakarta harus maksimal, kita harus memenangkan pertandingan. Tapi, apapun hasilnya nanti yang penting kita sudah berusaha, bekerja keras, dan kita pasrahkan kepada Allah. Semoga Allah memberikan kemenangan bagi kita,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.