Persebaya di Tangan Aji Santoso Belum Pernah Dikalahkan Arema

Ada fakta menarik jelang laga Liga 1 2021-2022 Pekan 11 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB. Ternyata Persebaya di tangan Aji Santoso belum pernah dikalahkan Arema.

Aji mengklaim ini bukanlah pertemuuan pertamanya dengan Arema selama melatih Persebaya. Menurutnya, sebelum ini mereka sudah pernah bertemu dua kali yang tercatat sebagai dua pertemuan terakhir Arema dengan Persebaya.

Pertemuan pertama terjadi di Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, di mana Persebaya menang 4-1. Kedua, Persebaya kembali mengalahkan Arema 4-2 di babak Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar.

“Saya harap yang ketiga kalinya ini, saya menginginkan pemain berusaha semaksimal mungkin, mudah-mudahan, InsyaAllah di pertandingan ini kami bisa menang,” kata Aji.

Persebaya di Tangan Aji Santoso, Berusaha Total

Laga Arema vs Persebaya Surabaya ini sekaligus membangkitkan sisi emosional Aji Santoso yang pernah menjadi bagian dari kedua tim sebagai pemain dan pelatih. Namun, dalam kesempatan derby Jawa Timur kali ini, eks pelatih Timnas Indonesia itu ingin berusaha total.

Sebagai pemain, Aji pernah membawa Arema menjuarai Galatama 1992-1993 silam. Sementara, sebagai pelatih, gelar juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017 dan Piala Presiden 2017 pernah dipersembahkannya untuk Arema.

“Saya dulu pernah di Malang, baik sebagai pemain maupun pelatih. Tapi, sekarang saya berada di naungan Persebaya, jadi saya akan total 100 persen untuk Persebaya. Memang, tidak mudah untuk menang, perlu perjuangan, dan disiplin tinggi,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.