Rekam Jejak PSS Sleman, Batu Loncatan Terakhir Arema Untuk Selamat

- Advertisement -

Rekam jejak PSS Sleman tak terlalu bagus sebelum bertemu Arema di Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu seharusnya bisa menjadi batu loncatan terakhir Arema untuk selamat dari zona degradasi.

Saat ini PSS berada dua tingkat di atas Arema, yakni peringkat 14 dengan 32 poin, hasil tujuh kemenangan, 11 kali imbang, dan 12 kekalahan. Mereka hanya unggul satu angka saja dari Persita Tangerang di peringkat 15 dan Arema di peringkat 16.

Karenanya, kemenangan atas PSS akan sangat menentukan nasib Arema ke depannya. Bahkan, hasil imbang dengan anak asuh Risto Vidakovic itu masih sangat memungkinkan membuka peluang Arema merangkak naik satu tingkat.

Jumlah gol yang dibuat Arema ke gawang PSS, begitu pula jumlah kebobolannya, bakal turut andil menentukan posisi mereka nantinya. Saat ini, PSS unggul selisih gol -7 (38-45) daripada Arema yang selisih golnya -17 (36-53).

Rekam Jejak PSS Sleman Sama-sama Dalam Tren Negatif

Baik Arema maupun PSS Sleman sedang dalam tren negatif sebelum bertemu di Stadion Manahan, Solo pekan ini. Bedanya, Skuad Singo Edan agak sedikit lebih baik.

Pada lima laga terakhirnya, PSS hanya sanggup meraup dua poin. Mereka bermain imbang dengan Madura United dan Persita Tangerang, lalu kalah dari Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Borneo FC Samarinda.

Sementara, Arema gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Anak asuh pelatih Widodo Cahyono Putro itu ditahan imbang Bhayangkara FC, sebelum kalah dari Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya