Rekam Jejak Bhayangkara FC yang Ingin Bangkit Sama Seperti Arema

- Advertisement -

Menarik mengamati rekam jejak Bhayangkara FC yang ingin bangkit di Liga 1 2023-2024 sama seperti Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 28, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Sama seperti Arema pula, Pekan 27 menjadi momen bagi Bhayangkara untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Kemenangan 3-2 atas Madura United membuat mereka baik ke peringkat 17 menggusur Persikabo 1973 yang menelan kekalahan 0-1 dari Arema.

Dalam 27 laga yang sudah dijalani, tim berjuluk The Guardian itu mengumpulkan 18 poin. Mereka meraih tiga kemenangan, sembilan kali imbang, dan sisanya 15 kekalahan.

Untuk produktivitas gol, setidaknya Bhayangkara bisa berbangga diri. Sebab, 27 gol yang mereka buat, sama seperti tim peringkat 16, Persita Tangerang, masih lebih baik daripada Persebaya Surabaya dengan 26 golnya di peringkat 12.

Sementara, untuk catatan kebobolan, Bhayangkara harus mengakui jika mereka menjadi tim paling sering dibobol lawan kedua setelah Persikabo. Sejauh ini, gawang Bhayangkara sudah kebobolan 50 kali dalam 27 laga.

Rekam Jejak Bhayangkara FC Dengan Rekor Tanpa Kemenangan Terpanjang Musim Ini

Sebelum bersua Arema, Bhayangkara FC sempat punya catatan kelam di mana mereka punya rekor tanpa kemenangan terpanjang secara beruntun musim ini. Total 16 pertandingan anak asuh pelatih Emral Abus itu sempat tak mencicipi manisnya tiga poin.

Catatan minor itu dialami Bhayangkara sejak Pekan 7 hingga Pekan 22. Sepanjang 16 laga beruntun itu, Bhayangkara hanya berhasil mengamankan delapan poin saja.

Bahkan, Arema sempat menjadi bagian dari tim-tim yang membuat Bhayangkara gagal menang di 16 laga beruntun itu. Tampil di kandang sendiri, Bhayangkara takluk dari Arema dengan dua gol tanpa balas.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya