Rekam Jejak Madura United Sebelum Bertemu Arema, Tim Superior yang Lagi Terseok-seok

- Advertisement -

Menarik melihat rekam jejak Madura United sebelum bertemu Arema di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB. Calon lawan Arema itu bisa dibilang sebagai tim superior yang lagi terseok-seok.

Saat ini MU berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 30 poin. Dari 16 laga yang dijalani, anak asuh pelatih Mauricio Souza itu memenangkan sembilan laga, imbang tiga, dan kalah empat laga.

Seperti musim-musim sebelumnya, MU memulai Liga 1 2023-2024 ini dengan raihan positif. Poin demi poin menempatkan mereka di papan atas dan sempat memimpin klasemen sementara.

Bahkan, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu pernah mencatatkan enam laga beruntun tak terkalahkan. Namun, rekor unbeaten terpanjang MU musim ini tersebut dipatahkan Borneo FC di Pekan 14 dengan kemenangan tandang 2-1.

Rekam Jejak Madura United Tak Bisa Diremehkan

Meski cuma meraih tujuh poin dari lima laga terakhirnya, Madura United tak bisa diremehkan Arema. Apalagi jika melihat situasi Arema yang saat ini masih tercecer di zona degradasi.

Hingga saat ini, MU bersama Borneo FC memegang rekor jumlah kemenangan terbanyak di Liga 1 2023-2024, yaitu sembilan kali. Selain itu, total 29 gol yang mereka lesakkan sampai saat ini membuat MU menjadi tim tersubur kedua setelah Persib Bandung.

Satu bukti lagi yang membuat MU tak boleh diremehkan Arema. Dari 16 laga yang sudah dijalani, MU telah mencatatkan enam kali cleansheet, dan dima di antaranya berbuah kemenangan tanpa kebobolan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya