Rekam Jejak Persis Solo Sebelum Bertemu Arema, Batu Sandungan Tim Papan Atas

- Advertisement -

Menarik untuk melihat rekam jejak Persis Solo sebelum bertemu Arema di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB. Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu kerap menjadi batu sandungan tim papan atas.

Sejauh ini, Persis menempati peringkat 12 dengan koleksi 24 poin. Dari 19 laga yang dijalani, Persis memenangi enam pertandingan, imbang enam pertandingan, dan kalah tujuh pertandingan.

Dalam urusan mencetak gol pun, Persis baru melesakkan 27 gol ke gawang lawan-lawannya, cuma unggul lima gol saja dari Arema. Jumlah kebobolan Persis juga tak jauh berbeda dengan jumlah gol yang dilesakkannya, yakni 28 kali.

Dari enam kemenangan yang diraih sejauh ini, Persis mengalahkan tim-tim kuat. Persis mengalahkan Borneo FC 2-1, Persib Bandung 2-1, Bali United 3-1, PSIS Semarang 2-0, RANS Nusantara 2-1, dan Bhayangkara FC 2-1.

Rekam Jejak Persis Solo di Laga Tandang

Sejauh ini, Persis Solo sudah melakoni 10 laga tandang sebelum bermain di kandang Arema, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Anak asuh pelatih Leonardo Medina itu memiliki catatan yang tak terlalu istimewa.

Persis hanya bisa mengamankan enam poin dalam laga tandang. Persis meraih satu kali kemenangan, tiga kali imbang, dan enam kali kekalahan dari tim tuan rumah.

Satu-satunya kemenangan diraih Persis dari tim kejutan RANS Nusantara FC. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persis membawa pulang tiga poin setelah mencatatkan kemenangan 2-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya