Rekam Jejak RANS Nusantara FC Sebelum Bertemu Dengan Arema

- Advertisement -

Menarik melihat rekam jejak RANS Nusantara FC sebelum bertemu dengan Arema di Pekan 25 Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal bersua di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Eduardo Almeida sempat membawa RANS bertengger di papan atas klasemen, hingga akhirnya kini berada di peringkat 8 dengan 33 poin. RANS menang delapan kali, imbang sembilan kali, dan kalah tujuh kali hingga Pekan 24.

RANS sukses menyarangkan 26 gol dari 24 laga yang dijalaninya. Jumlah itu lebih banyak satu gol dari yang dibuat Arema musim ini.

Namun, gawang RANS sudah kebobolan dengan jumlah yang sama dengan jumlah gol mereka. Jumlah itu menjadi yang paling sedikit setelah Borneo FC (17 gol), PSM Makassar (25 gol), dan PSIS Semarang (26 gol).

Rekam Jejak RANS Nusantara FC yang Tak Pernah Menang di 8 Laga Terakhirnya

Sebelum bertemu dengan Arema, RANS Nusantara FC punya rekam jejak negatif. Mereka menjalani delapan laga terakhir di Liga 1 2023-2024 tanpa kemenangan.

Dalam delapan laga terakhirnya, RANS cuma meraih empat poin saja. RANS bermain imbang dengan Madura United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan PSM Makassar.

Sementara empat pertandingan dilakoni RANS dengan hasil kekalahan. RANS menelan kekalahan dari Persikabo 1973, Persita Tangerang, PSS Sleman, dan Borneo FC.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya