Stefano Cugurra Layangkan Pujian untuk Arema

Stefano Cugurra layangkan pujian untuk Arema jelang bersua dengan timnya di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021), pukul 20.45 WIB. Pelatih Bali United itu mewaspadai kekuatan yang tersimpan dalam tim Arema.

Pelatih asal Brasil itu tahu Arema tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Tepatnya, saat ini Arema bersama Persib Bandung sama-sama menggenggam rekor 11 laga tak terkalahkan di Liga 1 2021-2022, dan berpotensi diperpanjang.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta itu, Arema adalah tim tradisional. Maksudnya, Arema sudah sejak lama diketahuinya memiliki tradisi bagus dan perjalanan sejarah yang panjang di sepak bola Indonesia.

“Arema adalah tim bagus, mereka tim tradisional di Indonesia. Arema tim kuat, yang beberapa pertandingan terakhir bisa memang,” kata Teco.

Layangkan Pujian untuk Arema, Stefano Cugurra: Bali United Tak Kalah Bagus

Meski menyebut Arema adalah tim bagus, Teco menegaskan Bali United juga tak kalah bagus dari calon lawannya. Karenanya, pertemuan kedua tim ini diprediksinya bakal berlangsung seru.

Faktanya, Bali United juga tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga 1 2021-2022. Bahkan, Teco mampu membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memenangkan empat laga terakhir mereka secara beruntun.

“Mereka punya momentum yang bagus, tapi Bali United juga punya situasi yang sama. Kami empat pertandingan terakhir selalu bisa menang,’ tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.