Pelatih Kiper Asal Portugal Bantu Staf Kepelatihan Unggul FC Malang

- Advertisement -

Unggul FC Malang datangkan Development Goalkeeper Futsal Center Asal Portugal, Marco Antonio Alves Dias. Kehadirannya untuk sementara akan membantu staf kepelatihan tim kebanggaan arek-arek Malang itu di sela-sela Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024.

Datang langsung dari Portugal, Marco bakal gabung sesi latihan Unggul FC pekan ini. Pelatih berpaspor Portugal itu bakal mendampingi sesi latihan yang dipimpin pelatih kepala yang juga komatriotnya, Joao Almeida.

Kebetulan, ada jeda waktu dua pekan Unggul FC tanpa pertandingan usai Pekan 6. Mereka baru akan bertanding pada Sabtu (20/1/2024) dan Minggu (21/1/2024).

“Coach Marco Dias akan berbagi ilmu dengan staf kepelatihan Unggul FC. Dia sudah gabung sesi latihan sejak seminggu terakhir,” kata Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksonno.

Berharap Staf Kepelatihan Unggul FC Malang Bisa Menimba Ilmu Dari Marco Dias

Usa Laksono berharap kehadiran Marco Dias ini memberikan banyak manfaat bagi staf kepelatihan Unggul FC, khususnya para asisten pelatih lokal. Sebab, banyak ilmu yang bisa mereka timba darinya.

Kehadrian Marco di Unggul FC hanyalah sementara waktu saja. Karenanya, momen ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

“Ini merupakan kesempatan bagus bagi para staf kepelatihan, khususnya para pelatih lokal untuk menimba ilmu dari seorang pelatih asing, terutama untuk ilmu kepelatihan kiper,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya