Pelatih Unggul FC Malang Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Peerapol Satsue

- Advertisement -

Pelatih Unggul FC Malang, Andri Irawan sampaikan salam perpisahan untuk Peerapol Satsue, legiun asing timnya. Pemain asal Thailand itu telah menyelesaikan kontrak setengah musimnya seiring berakhirnya putaran pertama Liga Futsal Profesional Indonesia 2023.

Pemain yang akrab disapa O itu memang dikontrak Unggul FC untuk putaran pertama saja. Sebab, pemain pinjaman berusia 30 tahun itu harus kembali ke klubnya Bangkok BTS.

Praktis, kedatangannya yang terbilang terlambat membuat Peerapol hanya menjalani empat pertandingan saja mengenakan jersey bernomor punggung 15 Unggul FC. Namun, empat gol sukses dilesakkan pemain yang menempati posisi flank tersebut.

“Saya melihat O sebagai individu yang luar biasa. Dia pribadi yang sangat respek, dengan situasi apa pun. Dia menerima segala sesuatunya, bahkan dia sempat memberikan masukan kepada kita,” kata Andri.

Peerapol SatsueUcapan Terimakasih Iringi Perpisahan Untuk Peerapol Satsue

Sebagai pelatih, Andri pun mengucapkan terimakasih kepada Peerapol Satsue atas segala kontribusinya untuk Unggul FC Malang. Kepergiannya membuat mereka harus kembali beradaptasi bermain tanpa sosok friendly itu di putaran kedua nanti.

“Terlepas dari Peerapol yang sudah habis masa kontraknya, paling tidak, ini menjadi pembelajaran, bagaimana sikapnya saat latihan dan di pertandingan. Kita juga banyak belajar dari dia, bagaimana ke depannya bermain tanpa dia,” imbuhnya.

“Terimakasih, waktu yang singkat untuk O. Kalau memang rezekinya, kita bisa bekerja sama lagi suatu saat.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya