Unggul FC Malang Incar 4 Besar di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 Pekan 6

- Advertisement -

Unggul FC Malang incar posisi 4 besar di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 Pekan 6 yang digelar di GOR Pangsuma, Pontianak. Mereka akan menghadapi tim tuan rumah Kancil WHW, Sabtu (6/1/2024) dan Halus FC Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Kesempatan naik ke posisi 4 besar sebenarnya ada di Seri Malang di Pekan 5 lalu. Namun, tim kebanggaan arek-arek Malang itu hanya meraih empat dari enam poin, sehingga menempati peringkat 5 dengan 13 poin sementara ini.

Kancil WHW yang akan dihadapi Unggul FC berada di peringkat 5 dengan 14 poin, sedangkan Halus FC di peringkat 10 dengan 4 poin. Kalau bisa mengalahkan Kancil WHW tentu tambahan tiga poin akan membuat Unggul FC bisa merangsek ke peringkat 4.

“Kami bekerja keras, kami bertumbuh setiap pekannya, kami banyak pemain muda. Saya senang dengan posisi kita saat ini, dan semua laga yang kami jalani,” kata Pelatih Unggul FC, Joao Almeida.

Masuk 4 Besar Juga Jadi Terget Pribadi Pelatih Unggul FC Malang

Pelatih asal Portugal itu menyebut saat ini Liga Futsal Profesional Indonesia sudah mendekati jeda paruh musim. Joao mengaku tak tahu Unggul FC akan mengakhiri musim ini di posisi berapa.

“Tapi, kami ingin mengakhiri musim di posisi 4 besar, dan kami akan memberikan segalanya untuk itu. Saya harap di akhir pekan ini kita sudah bisa berada di posisi tersebut. Itu keinginan kami, tapi tergantung kami sendiri. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk mendapatkannya,” imbuhnya.

“Kami akan melawan dua tim kuat, Kancil dan Halus. Ini akan menjadi laga yang ketat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa pulang enam poin dari Pontianak untuk memastikan posisi 4 besar.”

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya