Unggul FC Malang Promosi Besar-besaran Demi Sukses Jadi Tuan Rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023

- Advertisement -

Usai dipastikan menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023, manajemen Unggul FC Malang siap melakukan promo besar-besaran. Sejumlah aktivitas akan dilakukan sejak bulan Juni ini.

Setidaknya ada dua pertandingan yang akan dilakoni Unggul FC di GOR Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Mereka akan menghadapi Halus FC, Sabtu (22/7/2023) dan Giga FC, Minggu (23/7/2023).

Owner Unggul FC, Nicola Reza dan timnya sudah menyusun agenda promosi sebagai tuan rumah. Tujuannya untuk lebih memperkenalkan Unggul FC kepada masyarakat pecinta olahraga futsal Malang Raya.

“Pertama, kami akan hadir di Car Free Day (CFD) di Malang maupun Kepanjen. Selain itu, tim Unggul FC juga akan bikin acara di kampus-kampus dan sekolah-sekolah,” kata Reza.

Promosi Unggul FC Malang Lainnya

Selain acara eksternal, Nicola Reza juga siap menggelar acara promosi internal di Unggul Sport Center (USC) sebagai kandang timnya. Rencananya, akan ada dua acara promosi di sana.

“Kita akan melakukan sesi latihan terbuka yang bisa ditonton umum. Kita juga akan kedatangan tamu tim futsal dari Bali, salah satu pemenang liga lokal, mereka akan menjalani friendly match dengan Unggul FC,” imbuhnya.

“Tujuannya untuk lebih memperkenalkan Unggul FC kepada masyarakat pecinta futsal Malang Raya. Harapannya, kami bisa menjadi tuan rumah yang baik.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya