Unggul FC Malang Taklukkan Moncongbulo, Joao Almeida: Kami Layak Menang Besar

- Advertisement -

Unggul FC Malang taklukkan Moncongbulo di Pekan 12 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024, Sabtu (25/5/2024). Sang pelatih, Joao Almeida menilai timnya layak menang besar dengan skor 4-2.

Bermain di GOR Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Unggul FC memimpin dua gol lebih dulu lewat Andres Teran di menit 3 dan Andres Dwi di menit 15. Moncongbulo sempat membalas satu gol oleh Nandi Sukma di menit 16.

Menariknya, pada babak kedua, Moncongbulo mampu menyamakan kedudukan 2-2. Moncongbulo mencetak gol kedua melalui Angga Yudistira di menit 31.

Namun, kegembiraan itu tak berlangsung lama, karena dua gol tambahan dibuat G-Vin Blandino Laik di menit 33 dan Oscar Fernandez di menit 39. Kedua gol itu memastikan kemenangan Unggul FC atas Moncongbulo.

“Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami sangat bagus dalam bola mati dan penguasaan bola. Jujur, ini permainan kami sangat bagus. Kami layak menang dengan perbedaan gol yang besar. Tapi, kami baru bisa menghukum lawan di menit-menit akhir,” kata Joao.

Man Of The Match Kemenangan Unggul FC Malang Versi Joao Almeida

Joao Almeida menilai semua pemainnya tampil sangat bagus saat mengalahkan Moncongbulo. Namun, ada satu nama yang menurut statistik layak menjadi man of the match.

Sosok itu adalah pemain asing andalan Unggul FC, Andres Teran. Aksi-aksi pemain asal Venezuela itu berkontribusi atas dua gol Unggul FC ke gawang lawannya.

“Saya pikir semua pemain bermain bagus, Andres, Bagir di gawang, Sani, pokoknya semua pemain tampil bagus. Tapi jika melihat statistik, kami ada Terran yang mencetak satu gol dan satu assist,” tegasnya.

“Dia bermain bagus, mungkin Terran layak menjadi man of the match di laga ini, karena statistiknya memang bagus. Tapi, sekali lagi, semua pemain memberikan yang terbaik.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya