Away Sidoarjo, Sumbersari FC Target 3 Poin

Malang- Berada di puncak klasemen grup H Liga 3 Kapal Api Jawa Timur tak membuat Sumbersari FC jumawa. Mereka tetap mengincar poin penuh saat bertandang ke markas Sinar Harapan besok (4/10). Tim asuhan Saiful Imron akan bermain menyerang meski main tandang. Ini sekaligus menjadi langkah awal di putaran kedua.

Sebab di laga terakhir timnya hanya mampu bermain imbng dengan skor 1-1. Tak ingin kembali meraih hasil minor Sumbersari FC bakal tampil lebih menyerang. Apalagi timnya memiliki pemain sayap yang lincah. “Targetnya tiga poin, kami harus ambil itu. Tidak ada instruksi khusus, yang jelas tampil menyerang saja,” kata Saiful Imron.

Menurutnya tim pelatih sudah memahami karakter bermain Sinar Harapan. Untuk itu seluruh pemain harus menerapkan strategi. Yang jelas juga harus bisa main sabar. “Jangan terpancing dengan provokasi. Karena terakhir pemain kita yang dapat kartu merah,” jelasnya.

Catatan itu yang harus dipahami oleh pemain. Apalagi timnya bermain tandang. Tentu secara tekanan akan berbeda dibanding main di kandang. “Meski main tandang tetap fight, apalagi kami butuh poin. Jangan sampai nanti emosi dan demam panggung,” terangnya.

Dari catatan selama ini timnya mampu meraih 6 poin dari dua kali tandang. Tentu tren positif itu harus dilanjutkan lagi. Apalagi saat ini Sumbersari FC berada di puncak klasemen sementara.