Barisan Para Mantan Arema di PSS Sleman 2021-2022

- Advertisement -

Arema akan bertemu PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021) medatang. Ternyata ada barisan para mantan Arema di PSS Sleman 2021-2022.

Seperti diketahui, PSS musim ini banyak mengandalkan pemain muda yang dikolaborasikan dengan pemain senior yang berpengalaman. Mereka diramu dalam taktik dan strategi yang disiapkan oleh pelatih Dejan Antonic.

Hingga saat ini, diketahui PSS sudah memiliki total 28 pemain untuk mengarungi kompetisi resmi. Di antara mereka setidaknya ada satu mantan pemain yang pernah berseragam Arema.

Satu-satunya Mantan Arema di PSS Sleman 2021-2022

Jefri Kurniawan menjadi satu-satunya mantan pemain Arema yang kini memperkuat PSS Sleman. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap.

Pemain asli Lawang, Kabupaten Malang itu pernah menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2018. Kariernya di PSS bermula di musim 2019 saat membantu tim asal Sleman itu berjuang di Liga 2.

Musim itu Jefri turut mengangkat PSS dari Liga 2 ke Liga 1 2020. Namanya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan hingga kini, meski sempat terjadi pergantian pelatih kepala.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya