Kaleidoskop Arema Tahun 2021: Januari

Ada banyak momen yang dialami Arema sebagai klub sepak bola sepanjang tahun 2021. Cerita-cerita menarik dan berkesan itu akan tersaji dalam Kaleidoskop Arema tahun 2021 berikut ini.

Seperti diketahui, tahun 2021 ini menjadi tahun kebangkitan bagi sepak bola Indonesia setelah tenggelam dalam masa-masa kelam di tahun 2020. Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, Arema mencoba selamat dan tetap eksis.

Tahun ini sekaligus menjadi tahun pertama bagi Arema dikelola oleh Presiden Klub anyar, Gilang Pramana. Sejumlah perubahan positif coba dilakukan pengusaha transportasi tersebut.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2021 di Bulan Januari

15 Januari 2021

Para perwakilan klub peserta Liga 1 2020 menyarankan PT Liga Indonesia Baru membubarkan kompetisi tersebut. Keputusan itu diambil dalam rapat bersama seluruh perwakilan klub peserta. Arema mendukung keputusan itu, tetapi berharap segera digelar kompetisi musim baru.

20 Januari 2021

PT Liga Indonesia Baru resmi membubarkan Liga 1 2020. Keputusan tersebut diambil dalam rapat komite eksekutif (Exco) PSSI.

30 Januari 2021

Penyerang Arema, Dedik Setiawan menjadi pesepak bola pertama yang menjalani vaksinasi covid-19. Pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu menjalani vaksinasi di Kantor Bupati Malang bersama sejumlah pejabat publik dan tokoh masyarakat Kabupaten Malang lainnya.

Bagaimana perasaan Dedik Setiawan saat itu? BACA: Dedik Setiawan ungkapkan isi perasaannya usai jadi pesepak bola pertama yang divaksin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.