Mengenang Kemenangan Terbesar Arema Atas Persebaya

Prediksi Liga 1 2019 Persebaya Surabaya vs Arema FC
Sylvano Comvalius (C) DANI KRISTIAN

Dari 16 kemenangan yang sudah dicatatkan Arema atas Persebaya Surabaya di semua ajang, ada satu yang cukup membanggakan. Ada skor terbesar yang mewarnai kemenangan Arema atas rivalnya itu di ajang Liga 1 2019 (15/8/2019).

Kala itu, Arema mampu mengalahkan Persebaya di putaran pertama Liga 1 2019 dengan skor telak 4-0. Laga tersebut digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Arema yang dilatih Milomir Seslija unggul dulu 1-0 di babak pertama. Gol pembuka Arema itu dilesakkan oleh Dendi Santoso di menit 29 setelah berkali-kali menciptakan peluang di depan gawang Persebaya.

Tiga gol tambahan Arema dicetak di 20 menit akhir babak kedua. Gol-gol itu disumbangkan Arthur Cunha di menit 71, Sylvano Comvalius di menit 87, dan Makan Konate di menit 90.

Inilah Starter XI Saksi Kemenangan Terbesar Arema Atas Persebaya

Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Nasir, Dendi Santoso, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.