Agen Pemain Sebut Irfan Bachdim Merapat ke Arema

- Advertisement -

Ada kabar yang menyebutkan mantan pemain Bali United dan PSS Sleman, Irfan Bachdim merapat ke Arema. Kabar itu disampaikan oleh seorang agen pemain.

Baru-baru ini, Irfan telah resmi memutuskan meninggalkan PSS yang diperkuatnya sejak tahun 2020 lalu. Winger yang pernah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu disebut-sebut tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub.

Arema menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat menampung pemain yang identik dengan jersey bernomor punggung 17 itu. Meski harus bersaing dengan klub-klub peminat lainnya, peluang Arema dinilai paling besar mendatangkan Irfan di bursa transfer paruh musim nanti.

“Kalau melihat kemungkinannya, sepertinya kok ke Arema. Namun, sepertinya saat ini, kedua pihak masih melakukan penjajakan dan belum ada komunikasi langsung,,” kata salah seorang agen pemain, seperti dikutip dari BOLANET.

Kabar Irfan Bachdim Merapatt ke Arema Adalah Cinta Lama Bersemi Kembali

Kabar merapatnya Irfan Bachdim ke Arema bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, kabar tersebut bahkan sempat berhembus dua kali, meski akhirnya kedua belah pihak terpaksa belum berjodoh.

Sebelum Liga 1 2017 bergulir, Arema sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Irfan untuk mengikat kontrak. Nyatanya, pemain yang lahir pada 11 Agustus 1988, sama seperti Hari Ulang Tahun Arema itu malah menyeberang ke Bali United dengan alasan keluarga.

Saat Bali United hendak melepas Irfan jelang Liga 1 2020, Arema pun terang-terangan berminat menampungnya. Hanya saja, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan tak cocok dengan skema pelatih Arema saat itu, Mario Gomez.

Manajemen Arema Belum Mau Buka Suara

Sementara itu, manajemen Arema yang berusaha dikonfirmasi WEAREMANIA belum mau buka suara. Begitu pula dengan pelatih Eduardo Almeida yang memilih tak berkomentar soal kabar merapatnya Irfan Bachdim.

“Saya tak mau berkomentar soal pemain-pemain yang bukan pemain Arema FC. Saya hanya mau berkomentar soal pemain saya,” tegas Almeida.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya