Bagus Kahfi Tidak Jadi ke FC Utrecht Belanda

- Advertisement -

Striker Timnas Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi menyatakan mimpinya untuk bermain di Eropa harus kandas usai gagal bergabung dengan FC Utrecht.

Bagus mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam postingnya itu dia juga menyebut janji tinggallah janji, karena gara-gara sesuatu yang dia tidak mengerti dia batal ke Utrecht.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus dalam postingannya.

Bagus dikabarkan batal merumput di Belanda setelah FC Utrecht menarik tawarannya lantaran tak mendapat respons dari Barito Putra, klub Bagus saat ini.

Kabar Utrecht urung memboyong Bagus itu diungkapkan Mirwan Suwarso, perwakilan Resmi Mola TV selaku pemilik program Garuda Select, tim yang sempat diperkuat Bagus saat menjalani tes di Inggris dan Italia.

“Utrecht baru saja menarik tawaran mereka karena tidak mendapat respons dari Barito Putera,” kata dikutip dari CNNIndonesia.com.

Mirwan melanjutkan, berdasarkan informasi yang dia terima, Barito diberi batas waktu untuk memberikan surat keluar bagi Bagus, hingga Jumat (27/11). Namun, sampai tenggat itu habis Barito belum juga memberikan surat keluar yang jadi persyaratan utama kepindahan Bagus.

“Berdasarkan informasi yang saya terima, sebelumnya mereka [FC Utrecht] sudah bicara via telepon Selasa (24/11) kemarin, dan harusnya Barito Putera mengirim surat keluar untuk Bagus hari ini,” kata Mirwan.

“Mereka [FC Utrecht] menunggu surat pelepasan Bagus hari ini, tapi tidak dikirim. Mereka coba hubungi Ainul [Sekretaris Klub Barito Putera, Ainul Ridha] via WhatsApp, namun tidak dijawab,” imbuhnya.

Sumber: CNNIndonesia

Baca Juga: Lagi-lagi Karena Indisipliner, Shin Tae-yong Coret dua Pemain Timnas U-19

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya