Diego Michiels Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Bek sayap Arema, Diego Michiels doakan Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020. Doa itu bentuk dukungan pribadinya kepada tiga teman setimnya di Arema yang bergabung bersama Skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong awalnya cuma memanggil Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan untuk menjalani TC (pemusatan latihan) di Turki. Namun, jelang Piala AFF digelar, Rizky Dwi juga mendapatkan panggilan.

Piala AFF 2020 akan digelar di Singapura mulai 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Diego mengaku senang ada pemain Arema berada di Timnas Indonesia.

“Kalau dari Arema ada tiga pemain yang dipanggil Timnas, kita pasti bangga dan senang. Kita doakan di sana buat mereka, dukung mereka, dan semoga Timnas bisa juara (Piala AFF 2020),” kata Diego.

Diego Michiels Doakan Timnas Indonesia, Rindu Berseragam Merah Putih Lagi?

Diego Michiels sendiri pernah berseragam merah putih sebelumnya pada kurun waktu 2011-2013 bersama Timnas Indonesia U-23 dan 2012-2015 bersama Timnas Indonesia senior. Ketika ditanya apakah ada kerinduan memperkuat Timnas lagi, tak ada jawaban pasti darinya.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu pernah memenangkan Medali Perak dua kali di ajang SEA Games 2011 dan 2013 bersama Timnas Indonesia U-23. Diego juga pernah mendapatkan Medali Perak di ajang Islamic Solidarity Games 2013.

“Kalau sekarang, lebih baik saya fokus ke Arema dulu, soal itu (gabung dengan Timnas Indonesia), kita lihat saja nanti,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 24 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.