Fernando Valente Ngiri Tim Lain Banyak Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia, Arema Cuma 1

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ngiri tim lain banyak sumbang pemain ke Timnas Indonesia. Sementara Arema cuma satu pemain, yakni gelandang mudanya, Arkhan Fikri.

Nama Arkhan dipanggil pelatih Timnas, Shin Tae-yong untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam dalam dua leg di Indonesia dan Brunei.

Persib Bandung menjadi tim Liga 1 yang pemainnya paling banyak masuk Skuad Garuda untuk FIFA Matchday Oktober ini. Tim Maung Bandung melepas tiga pemainnya.

“Kami selalu senang jika ada pemain kami yang dipanggil ke Timnas. Kali ini, hanya ada satu pemain yang dipanggil ke Timnas, yakni Arkhan. Ada tim-tim lain yang pemainnnya lebih banyak lagi dipanggil ke Timnas,” kata Fernando.

Ingin Sumbang Lebih Banyak Pemain ke Timnas Indonesia

Fernando Valente ingin Arema sumbang lebih banyak pemain ke Timnas Indonesia setelah ini. Sebab, hal itulah yang menjadi salah satu bukti kesuksesan seorang pelatih.

Dalam beberapa musim terakhir, memang jarang pemain Arema yang terlibat dalam agenda Timnas Indonesia, khususnya di tim senior. Hanya Arkhan Fikri yang aktif sejak keikutsertaannya di Timnas Indonesia U-16 hingga pertama kalinya ke tim senior kali ini.

“Kami ingin ada lebih banyak lagi pemain Arema yang dipanggil ke Timnas setelah ini. Saya berharap demikian,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya