Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2020, Dapat Bonus dari Boss Arema

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 setelah menyingkirkan Singapura. Guyuran bonus dari boss Arema, Gilang Pramana pun datang menghampiri mereka.

Pria yang menjabat sebagai Presiden Klub itu memberikan uang tunai Rp500 juta untuk Skuad Garuda. Bonus itu untuk mengapresiasi keberhasilan mereka yang akan bersua Thailand di partai puncak, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022) mendatang.

Atas nama owner J99 Corp, Gilang mengaku tak hanya bangga melihat penampilan tim Merah Putih di Piala AFF kali ini. Sebab, mereka berjuang mengharumkan nama Indonesia dengan patriotisme yang tinggi.

“Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini benar -benar mampu meraih juara. Amin,” kata Gilang.

Harusnya Bonus Diberikan Sebelum Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2020

Gilang Pramana menambahkan, seharusnya bonus Rp500 juta itu untuk kemenangan Indonesia 4-1 atas musuh bebuyutan Malaysia di laga terakhir Grup B. Namun, bonus itu baru bisa diserahkannya Senin (27/12/2021) di markas MS Glow, salah satu produk J99 Corp kepada Sekjend PSSI, Yunus Nusi.

Menurutnya, laga melawan Malaysia itu benar-benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya lega karena Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya.

“Timnas Garuda mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf akhirnya baru setelah lolos final, ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada Timnas Garuda,” pungkasnya.

Gilang Pramana memang hobi memberikan bonus untuk mengapresiasi kerja keras atlet, tak terkecuali kepada para pemain Arema sendiri. BACA: Pemain Arema bergelimangan bonus di Liga 1 2021-2022.