2 Striker Bagus di Liga 1 2021-2022 Versi Adilson Maringa

Ketika ditanya siapakah striker bagus di Liga 1 2021-2022 yang sudah pernah dilawannya, Adilson Maringa punya jawaban sendiri. Kiper Arema itu menyebut dua nama striker asing.

Nama pertama adalah striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic. Namanya saat ini bercokol dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2021-2022 dengan 10 golnya.

Saat bertanding melawan Arema, Simic sempat membobol gawang Maringa. Namun, oleh wasit gol itu dianulir, sehingga Persija dikalahkan Arema 1-0.

“Marko Simic adalah pemain yang sangat bagus, tapi waktu itu Arema menang, jadi tak apa-apa lah,” kata Maringa, dikutip dari channel YouTube Tiento Indonesia.

Striker Bagus di Liga 1 2021-2022 Lainnya

Yang kedua, Adilson Maringa menyebut nama Ezechiel N’Douassel yang bermain di Bhayangkara FC. Penyerang asal Chad itu menurutnya juga tak kalah bagus dari Marko Simic.

Apalagi, Maringa sudah pernah merasakan sendiri kualitas Ezechiel ketika gawangnya dijebol dalam sebuah pertandingan. Untung saja, saat itu Arema mampu menahan imbang Bhayangkara dengan skor 1-1.

“Bhayangkara FC juga punya striker bagus, Ezechiel N’Douassel,” pungkas kiper asal Brasil tersebut.

Adilson Maringa sempat tak menyangka pencapaiannya bersama Arema hingga saat ini. BACA: Adilson Maringa puas dengan apa yang sudah dicapainya bersama Arema di Liga 1 2021-2022, tapi tetap fokus dengan target yang belum terwujud.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.