6 Pemain Arema yang Absen Melawan Persikabo 1973

Arema melawan Persikabo 1973 tanpa kekuatan penuh di laga tunda Pekan 17 Liga 1 2021-2022, Rabu (5/1/2022), pukul 18.15 WIB. Setidaknya ada enam pemain Arema yang absen di laga tersebut.

Tim pelatih Arema yang dipimpin Eduardo Almeida sudah memboyong 22 pemain ke Pulau Dewata untuk menjalani Seri 4. Dua pemain anyar anyar, Genta Alparedo dan Ryan Kurnia turut serta dalam rombongan.

Namun, dalam skuad yang dibawa tak ada nama-nama pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sementara, pemain yang terganjal akumulasi kartu kuning tetap dibawa.

Inilah 5 Pemain Arema yang Absen Melawan Persikabo 1973

Tiga pemain Arema yang tampil di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi hampir pasti tak bisa tampil lawan Persikabo 1973. Meski ajang tersebut sudah usai, mereka masih harus menjalani karantina di Jakarta.

Sementara, tiga pemain Arema lainnya bakal melewatkan laga melawan Persikabo 1973 ini karena akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Bagas Adi, Jayus Hariono, dan Carlos Fortes.

Bagas, Jayus dan Fortes sama-sama mengoleksi tiga kartu kuning. Ketiganya juga sama-sama dihadiahi kartu kuning ketiga di laga terakhir saat Arema mengalahkan Borneo FC di pengujung putara pertama lalu.

Kehialngan Carlos Fortes di laga ini bisa jadi akan sangat berpengaruh terhadap lini depan Arema. BACA: Pentingnya sosok Carlos Fortes bagi Arema di putaran pertama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.