Adam Alis Tak Masalah Arema Dijadwalkan Latihan 2 Kali Sehari

Penggawa Arema dijadwalkan latihan dua kali sehari mulai Kamis (22/9/2022). Gelandang Arema, Adam Alis mengaku tak masalah dengan program latihan yang disusun pelatih Javier Roca untuk mengisi libur Liga 1 2022-2023.

Hingga akhir pekan ini, Roca memang fokus pada pembenahan fisik pemain Arema, meski tetap menyelipkan materi taktikal. Setidaknya selama dua hari, Kamis (22/9/2022) dan Sabtu (24/9/2022), ada dua kali sesi latihan yang harus dijalani Adam dan timnya.

Latihan pagi akan diisi dengan penguatan otot di gym (pusat kebugaran). Sementara, latihan sore tetap digelar di lapangan.

“Yang pasti, setelah libur tiga hari kemarin kami mulai tambah latihan fisik lagi. Mulai besok (hari ini) kami latihan dua kali dalam sehari. Tidak masalah sih,” kata Adam.

Arema Dijadwalkan Latihan 2 Kali Sehari Bagian dari Persiapan Lawan Persebaya

Adam Alis memahami, program latihan fisik ini bagian dari rangkaian persiapan Arema untuk melawan Persebaya Surabaya di Pekan 11. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.

Persiapan khusus secara taktikal bakal mulai digeber awal pekan depan. Setidaknya ada waktu sepekan untuk lebih intensif bagi Adam dan timnya untuk mempersiapkan diri.

“Sebelum lawan Persebaya kan jaraknya cukup lama. Kami benahi fisik dulu, mudah-mudahan lebih kuat lagi nanti,” tandasnya.

Untuk latihan fisik, Javier Roca menjadwalkan penggawa Arema berlatih dua kali sehari. BACA: Ini tujuan Javier Roca menggelar latihan fisik khusus.